HUT Ke-58 KOREM 083/Bdj, Kodim 0822 Bondowoso Santuni Warakawuri Dan Anak Yatim



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Selain menggelar donor darah, Tasyakuran dan Doa bersama Kodim 0822 /Bondowoso memberikan santunan kepada para warakawuri dan anak yatim putra-putri Keluarga Besar TNI Bondowoso. Kamis, (25/11/2021).

Mewakili Dandim 0822/Bondowoso, disampaikan Pasipers Kapten Inf Moeljanto dan selaku koordinator acara HUT Ke-58 Korem 083/Bdj menyampaikan, "Kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kepada istri-istri sah prajurit yang suaminya telah meninggal dunia/gugur dalam tugas.

“Pemberian tali asih ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara istri-istri prajurit yang masih berdinas dengan istri-istri prajurit yang sudah purnawirawan, karena Warakawuri adalah juga Keluarga Besar Tentara (KBT),” bebernya.


Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Ke-58 Korem 083/Bdj, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan pemberian tali asih dan santunan bagi anak-anak yatim-piatu KBT Kodim 0822 dan donor darah untuk mengumpulkan darah untuk stok di PMI Brebes yang diikuti oleh TNI/Polri dan masyarakat wilayah Bondowoso.

"Semoga bermanfaat bantuan yang diberikan dan bisa membantu sesama Keluarga Besar TNI", pungkasnya. 

Sumber: Pendim 0822 / Eko
Editor Pusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts