Kades Terpilih : Optimis Membangun Desa Gubrih Lebih Maju,Adil dan Sejahtera

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2021 di desa Gubrih berlangsung aman, tertib dan lancar.


Kepala Desa Terpilih, Abdul Bari Nomor Urut 3 unggul dengan meraih 959 suara dalam pemilihan Kepala Desa Gubrih, Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa-Timur memenangkan dari Dua calon lainnya.


Saat dikonfirmasi oleh media Teropong Timur News di kediamannya Rabu 17/11/2021, Abdul Bari mengatakan, Ia siap memberi pelayanan 1X 24 jam kepada masyarakatnya.

Abdul Bari maju dalam kontestasi Pilkades di desa Gubrih, karena menginginkan desa Gubrih ada perubahan dan pemerataan," Katanya.


Abdul Bari mengimbau kepada warganya, karena ajang kontestasi Pilkades sudah selesai. Untuk menjaga kerukunan bersama, walaupun sebelumnya beda pilihan dan itu sudah wajar, Yang awalnya tidak akur dengan tetangga gara- gara beda pilihan, kini kita rajut kembali persaudaraan ini.

Di Desa Gubrih terdapat 3 Calon Kepala Desa (Cakades) diantaranya, no urut 3 Abdul Bari memperoleh suara 959.

Ditempat lain P. Subay selaku tokoh masyarakat dan juga selaku Tim pemenangan no urut 3 di desa Gubrih ketika dikonfirmasi oleh media Teropong Timur News Via pesan WhatsApp, Ia mengatakan bahwa ,Ia dan Tim pemenangan calon kepala desa no urut 3 di desa Gubrih, sangat mengapresiasi bahwa pelaksanaan Pilkades berjalan kondusif, aman dan tertib," katanya.


Sementara Abdul Bari selaku kades terpilih di desa Gubrih merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Gubrih yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai kepala desa Gubrih 6 tahun kedepan.


“Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, InsyaAllah, ini suatu amanah dari masyarakat, akan kami jaga/rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi titik awal untuk kita bersama membangun desa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia berharap, setelah penyelenggaraan Pilkades tahun ini, menurutnya karena hasil kemenangan itu adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat desa Gubrih, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu membangun desa Gubrih. 


“Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang berjuang sangat luar biasa dalam Pilkades kali ini, hasil kemenangan ini patut kita syukuri bersama. 

Semua masyarakat selama ini tetap satu dan bersaudara, saya dan para kandidat lainnya serta masyarakat, marilah kita bersatu padu untuk membangun desa Gubrih agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera,” pungkasnya.


Pewarta : Sugiono

Redaksi PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak &
Online Teropong Timur News. 


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts