Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Vaksinasi Serentak Indonesia



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Kegiatan akselerasi vaksinasi Covid-19 ini digelar serentak di 3.822 titik se-Indonesia, dengan target 1,1 juta masyarakat. Hal ini dilaksanakan untuk mengharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun 2021 sesuai harapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar dapat terwujud. Bertempat di Balai Desa Pengarang Kec. Jambesari Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia dengan penyelenggara Polres Bondowoso dan Vidcon bersama Kapolri, Jend. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Sabtu (27/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SH, S.I.K, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahcmad Dafir, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Kepala BPBD Bondowoso, S. ST Dadan Kurniawan dan Pasiintel Yonif Raider 514/SY, Lettu Inf Sony Ponco Patrio, S.T.Han serta Muspika Kecamatan Jambesari.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengatakan, "Bahwa hari ini dilaksanakan vaksinasi secara serentak dengan target 1,1 juta sampai 1,6 juta. Saya berharap untuk bulan Desember ini, prosentase Vaksinasi Covid-19 dapat mencapai 70%. Bagi provinsi yang sudah mencapai target vaksinasi, maka diharapkan dipertahankan dan ditingkatkan, bagi yang belum segera dilakukan percepatan, "pungkasnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan serentak ini, baik kepada TNI - Polri maupun masyarakat.
Kami juga memonitor terkait dengan stok vaksin, bagi Provinsi yang kekurangan, diharapkan melapor sehingga tidak terjadi kendala kekurangan stok vaksin, "tambahnya.

Saat ini kita fokus kepada kegiatan kedepan yakni Nataru, dimana tahun kemaren jumlah lonjakan mencapai 100%, namun untuk tahun ini saya berharap tidak terjadi sehingga perlu adanya tindakan-tindakan yang harus diambil guna untuk mencegah terjadinya lonjakan Covid-19, "pungkasnya.

Sumber: Pendim 0822 / Eko
Editor Pusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts