Menuju Desa Yang Mandiri Sejati, Rakyat Berharap Ganti Pemimpin



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Suasana Daerah Kabupaten Bondowoso di Tahun 2021, Terlihat berbeda dari tahun tahun Sebelumnya, dikarenakan Tahun ini Kabupaten yang awalnya terkenal Kota Tape tersebut Sedang melaksanakan Pesta Demokrasi Rakyat PILKADES serentak yang di ikuti oleh 171 Desa se Kabupaten Bondowoso.

Dalam Suasana Pesta Demokrasi inilah, Terkuak Suara Hati Rakyat yang sesungguhnya, tentunya Suara itupun beragam irama. Dan Hasil Monitoring Media Teropong Timur News (Syayudie Cs) dapat disimpulkan Mayoritas Suara Rakyat tersebut Mengharapkan Perubahan Nyata dengan Mengganti Kepala Desa.

Sudarsono yang Kesehariannya di panggil CAK SO adalah Warga Desa Maskuning Kulon Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso ini, merupakan salah satu Warga yang dipercaya Masyarakat Mayoritas Desa Maskuning Kulon Untuk Mencalonkan diri Sebagai Kandidat Calon Kepala Desa Tersebut, Tentunya Dengan harapan yang sangat besar dari Para kaum Hawa terutama, Agar Bapak Sudarsono ini, mampu membawa Desa Maskuning Kulon Menjadi Desa yang Sejahtera, Tentram, Aman, Nyaman, MANDIRI yang sesungguhnya.

Menyikapi Harapan Masyarakat tersebut, CAK SO ini, memberanikan diri Untuk Mencalonkan diri Sebagai Calon Kandidat Kepala Desa di tahun 2021, Dengan Nomer Urut 01.


Beriring Berjalannya Waktu, hingga Sampailah pada Fase Kampanye Terbuka yang diadakan di kantor Desa Maskuning Kulon, Tadi Sore, Selasa, 09 November 2021 Jam 14:00 WIB itu, Calon Nomer Urut 01 ini, mengantongi Visi "Mewujudkan Desa Mandiri dan Memajukan Perekonomian Masyarakat".

Untuk mencapai pada Target VISI diatas, CAK SO tersebut sudah menyiapkan Misi misi sebagai berikut :

1. Meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program Internet Desa.

2. Memberdayakan dan mengelola kekayaan sumber daya Alam yang ada di desa untuk kesejahteraan masyarakat.

3. Pengembangan infrastruktur yang ada.

4. Mewujudkan sarana dan prasarana alat dan mesin pertanian berbasis Teknologi.

5. Mengoptimalkan hasil produksi pertanian melalui program gerakan kesejahteraan petani.

Dari ke Lima Peluru Misi misi diatas, Bapak Sudarsono ini berharap Mampu Membawa Desa Maskuning Kulon itu benar benar Menjadi Desa Mandiri yang Sejati.

Pewarta : Syayudie / Team
Redaksi PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts