Bapak 2 Anak Ini 7 Bulan Hanya Bisa Berbaring Di Tempat Tidur

 


Pamekasan, www.teropongtimur.co.id

Pamekasan-Karena tak punya biaya untuk ke rumah sakit, Sa,id (39)warga desa nyalabu daya dusun timur RT 02/03. Kecamatan Pamekasan, kabupaten Pamekasan Jawa Timur.(2/12/2021) hanya bisa bisa berbaring di atas tempat tidur selama 7 bulan.


Nopita istri Sa,id mengaku sudah berusaha untuk kesembuhan suaminya. Dia mengaku sudah membawa suaminya ke RS paru-paru.


"Juga saya bawa ke RSUD Panglegur ngamar 1 Minggu.  Saya sudah berusaha kemana-mana untuk berobat luar, tapi masih belum ada hasil," katanya. 


Pasangan suami isteri itu dikaruniai dua anak. Pertama, umur (11) tahun yang kedua (4)tahun. Dengan kondisi itu, dia mengaku sudah pasrah pada keadaan Yang menimpanya. 

"Saya sudah pasrah mas. karena saya tidak punya biaya untuk berobat apalagi di bawa kerumah sakit" kata dia di depan awak media indopersnet

"Saya hanya bisa berdo,a dan mengharap uluran tangan dari pemerintah atau non pemerintah untuk biaya berobat agar suami saya bisa beraktifitas kembali seperti semula," Ungkapnya. 



Pewarta :  Sofi

Redaksi PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak &
Online Teropong Timur News


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts