Bendahara DPD Partai Golkar Jember Mengundurkan Diri



Jember -www.teropongtimur.co.id

Setelah lama tidak terlihat dikancah perpolitikan di kabupaten Jember, Indi Naidha selaku Bendahara Partai Golkar resmi mengundurkan diri sebagai Bendahara sekaligus kader Partai Golkar.

Hal ini terlihat dengan surat pengundurannya yang akan dilayangkan ke kantor DPD Golkar Jember, setelah setahun menjabat sebagai bendahara di partai Golkar dan akan fokus dengan karir usahanya.

"Dengan ini saya menyatakan mundur dari keanggotaan partai golkar karena untuk sementara waktu, saya ingin fokus ke bidang usaha," ujar Indi Naidha saat dikonfirmasi melalui telepon pada, Selasa (07/12) sore.

Tak hanya itu, perempuan yang biasa dipanggil Indi ini, juga menjelaskan bahwa terkait dengan dunia politiknya kedepan, masih belum bisa menentukan pilihannya untuk berlabuh ke parpol mana, meski nantinya akan berpolitik kembali.

"Tentang apakah ke depan saya akan berpolitik lagi,  saya belum menentukan pilihan.  Namun, kalau memang saya akan berpolitik lagi,  saya pastikan akan membawa gerbong saya untuk bersama - sama membangun indonesia sebagai generasi muda yang ber-Bhinneka Tunggal Ika," jelas Indi.

Meski demikian, Indi mengungkapkan, bahwa para simpatisannya tetap setia dengannya, meski dirinya akan fakum sementara dari dunia politik karena akan fokus dengan Berni yang dinahkodainya.

"Untuk pendukung setia saya di Pileg 2020 lalu, untuk sementara saya sampaikan bahwa saya istirahat dari kegiatan partai politik dulu. Di jember saya ingin fokus mengembangkan kesoliditas pendukung sepak bola jember dan menjadikan pendukung bola jember sebagai kawula muda yang solid," ungkapnya.

Terakhir Indi mengatakan, semua pihak harus menghormati keputusan UUnya yang mundur dari partai golkar dan diharapkan semuanya memahaminya.

"Sekian dari saya mas,  semoga apa yang saya sampaikan ini, bisa dipahami oleh semuanya," tutupnya.

Sumber: Indi Naidha

Pewarta: Bharata





Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts