Dalam Rangka Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0808 Blitar Gelar Doa Bersama



Blitar,www.teropongti.ur.co.id.


Kodim 0808/Blitar menggelar do’a bersama, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke -76 Tahun 2021 bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Rabu (15/12/2021).

Hari Juang TNI AD ke - 76 Tahun 2021 kali ini, dengan Tema "TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa".

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa, harus selalu bersyukur atas jasa-jasa perjuangan para pendahulu kita, yang telah rela berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Bangsa ini.


Sehingga kita sebagai generasi penerus Bangsa bisa merasakan enaknya dinas disaat sekarang ini.

Dandim 0808/Blitar berharap, untuk kegiatan do'a bersama kalau bisa jangan dilakukan pada momen tertentu saja, usahakan setiap waktu, kalau tidak bisa dilaksanakan secara bareng-bareng, bisa dilakukan secara sendiri-sendiri.

“Pada peringatan Hari Juang TNI AD kali ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar, diantaranya donor darah, ziarah rombongan serta do’a bersama yang digelar hari ini,” ujarnya.

Dandim 0808/Blitar menambahkan, karena situasi saat ini musim penghujan, saat melaksanakan dinas agar lebih hati-hati, utamakan faktor keamanan, tegasnya

Sumber: Dim 0808 Blitar/ Hadi
Editor Pusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts