Sertu Eko Babinsa 0825/20 Songgon Laksanakan Karta Bhakti Akibat Banjir



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat Sertu Eko Babinsa Desa Balak, Anggota Koramil 0825/20 Songgon laksanakan Karya Bhakti perbaikan jalan akibat luapan air banjir di Dusun Balak Kidul Desa Balak Kecamatan Songgon.

Dalam kegiatan tersebut yang hadiri Bapak Edy S, ( Sekdes Balak ), Sertu Eko Babinsa Desa Balak, Mudofir ( Kadus Desa Balak Kidul ) dan warga Balak Kidul.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa melaksanakan Pemasangan Paping
dan Pembersihan saluran irigasi.

Bersama Babinsa Koramil 0825/20 Songgon, masyarakat tampak antusias dan penuh semangat dalam melakukan kegiatan Karya Bhakti dan gotong royong memperbaiki jalan akibat luapan air

Di sela-sela kegiatan ini Serda Eko mengatakan bahwa sasaran dari pada Karya Bhakti ini adalah membersihkan jalan dari sisa-sisa kotoran akibat hujan, sehingga jalan raya bersih seperti semula.

“Selain itu juga dengan membersihkan jalan raya sebagai upaya mengantisipasi tersumbatnya aliran air di sungai yang bisa menyebabkan banjir susulan,”jelasnya.

Disamping itu Kapten Arh Surahman Danramil 0825/20 berharap “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan antara babinsa dan warga, agar terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat”.

Penulis: Oci Pendim 0825/ BWI
/ Andik s
Editor Pusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News: Buang A

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts