Sharing Bersama Giat HARPI Melati DPC Situbondo


Teropong Timur News, Situbondo-Diskusi dan sharing bersama HARPI Melati DPC Situbondo  tema solo putri ini akan menjadi strategi yang baik untuk menjaga motivasi, mendorong kemampuan berpikir kreatif, serta memberikan alternatif ilmu yang dapat dipelajari dengan harapan para perias dapat mengembangkan skill, serta bakat nya secara baik sehingga terdorong untuk menjadi perias berprestasi. Diskusi dan sharing bersama di sponsori oleh Produk Latulip dan kejora bridal Kamis (02/12/21) menghadirkan narasumber Mas Bebo perias asal Besuki  sebagai pemandu jalannya diskusi sesuai tema yang dibahas.

Acara shering bersama yang di gelar di Gedung Dian Group Panji berjalan dengan lancar dan para perias dengan hasil terbaik mendapatkan hadiah berupa Kebaya Pengantin dari Kejora Bridal. ”Alhamdulillah diizinkan menambah wawasan lagi, “ ujar salah satu peserta diskusi, seorang perias asal Situbondo.

Mas Bebo yang mengupas sisi Rias Solo Putri Setiap pengantin perempuan yang menikah dengan upacara adat Jawa, tak lepas dari riasan paes atau sering disebut dengan paes Jawa. paes adalah lekukan pada bagian dahi hingga anak rambut pengantin perempuan, yang dibuat dari pidih atau sejenis lilin berwarna hitam.Namun, di masa sekarang kebanyakan makeup artist (MUA) memakai cairan celak atau eye liner sebagai pengganti pidih, karena dianggap lebih aman di kulit.

Anti Mati Gaya beberapa Fotografer juga dhadirkan para perias yang terus bergerak, berkarya, melakukan sesuatu yang berguna untuk dirinya dan orang lain. Karena tak mau mati gaya, para fotografer Situbondo juga dihadirkan diantaranya Dian Firmansyah, Ansory dan Imamoto. Inilah gaya mereka, terus eksis di lapangan di jalur virtual juga tak mau kalah.

Pewarta : Litha/Joko

 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts