Kembali Ditemukan Satu Mayat Terdampak Erupsi Gunung Semeru Di Wilayah Dusun Renteng Kebondeli Utara Lumajang



Lumajang,www.teropongtimur.co.id.

Kembali ditemukan satu jenazah korban erupsi Gunung Semeru yang tinggal kerangkanya Diwilayah Dusun Renteng Kebondeli Utara Lumajang oleh tim gabungan relawan kemanusiaan pada Senin 10 Januari 2022

Kronologi berawal dari penemuan sebuah Hp di sekitaran lokasi terdampak Eropsi oleh relawan kemanusiaan Lumajang.

Dari lokasi tersebut seorang relawan mencoba menggali tanah di titik temuan Hp yang diduga dibawah tanah / lokasi dimana Hp tinggal tersebut diduga kuat ada korban jenazah yang tertimbun tanah. "Sehingga Tim relawan gabungan Wana rescue, ISM, relawan operator alat berat lokal bekerja sama memulai pencarian korban di sekitaran penemuan hp.

Operator alat berat yang dioperasikan di titik penemuan Hp guna mengeruk pasir erupsi Semeru tidak lama kemudian setelah di keruk ditemuan kerangka mayat / korban dari erupsi Semeru yang tertimbun tanah, lalu di evakuasi dengan diangkat keatas untuk dipindahkan dari tempatnya. "terang Aji relawan BPBD Jatim.

Ditempat kejadian tersebut ditemukan kartu identitas pribadi yang masih melekat di tubuh / kerangka mayat tersebut atas nama Rohmat Akbar Ridoi alamat Desa Purorejo Tempusari.

Reporter: Djaka Pratama.
Editor:Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts