Koramil 0820/10 Kuripan Dengan Warga Binaannya Tidak Perlu Diragukan Lagi



Probolinggo,www.teropongtimur.co.id.


Serka Suryadi berjibaku bersama warga gelar kerja bakti padat karya tun (PKT), tepatnya di Dusun Cabean Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

Dikonfirmasi, Serka Suryadi yang menapak kariernya sebagai prajurit TNI sudah 16 tahun di Kota Medan mengatakan, bahwa kedekatan dirinya dengan rakyat apalagi terkait dengan kepentingan hajat hidup orang banyak, hal itu menurutnya sudah terbiasa dilakukan.

"Perintah pimpinan adalah wajib hukumnya membantu segala hal yang berkaitan dengan kepentingan hajat hidup orang banyak, intinya TNI harus dekat dengan warga binaannya, "kata Serka Suryadi

Prajurit kelahiran 1976 ini memaparkan giatnya kali ini yaitu, buat rabat beton untuk jalan setapak yang berada di Dusun Cabean Desa Wringinanom.

"Alhamdulillah, masyarakat disini kompak, guyub dan rukun, ibu-ibu juga membantu mengaduk dan mengangkat campuran semen dan pasir agar segera selesai rabat beton ini, "tandas bapak dua anak ini.

Pewarta: Anis

Redaksi PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts