*Kunker Anggota DPR RI Ir. HM. Nasim Khan ke CV. Berlian Makmur (Pabrik Pupuk Petroganik)*



Situbondo,www.teropongtimur.co.id.


Situbondo, 9 Januari 2022, Kantor CV. Berlian Makmur yang sekaligus sebagai pabrik pupuk petroganik P-632 yang beralamat di Fesa Kayu putih, Kecamatan Panji, Situbondo kedatangan anggota DPR RI/MPR RI A-36 dari fraksi PKB Ir. HM. Nasim Khan dan ditemui langsung oleh direktur CV.  Berlian Makmur Zulfikar di ruang kerjanya sekaligus berkeliling lingkungan pabrik, dalam ketetangannya kepada awak media : "setelah vakum selama 4 bulan tidak beroperasi pabrik pupuk Petroganik yang kerjasama dengan Petrokimia  Gresik merasa bersyukur dengan terbitnya Keputusan Menteri Pertanian akhirnya bisa beroperasi kemballi, tiap bulan pabrik pupuk Petroganik kami bisa memproduksi  400 Ton hingga 500 Ton pupuk, area pendistribusian  Situbondo sampai keluar pulau, saya juga memohon kepada bapak Ir. HM. Nasim Khan untuk mempertahankan pupuk Petroganik yang ramah lingkungan ink tetap beroperasi dan bisa menyerap tenaga kerja"  tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama di dalam pabrik pupuk Petroganik CV. Berlian Makmur menjelaskan, "penting  tetap dipertahankan produksi pupuk Petroganik bersubsidi yang ramah lingkungan, bagus untuk menjaga kesuburan tanah, pabrik pupuk ini juga bisa menyerap tenaga kerja, saya akan mendukung dari pusat untuk dipertahankan dan terus memproduksi pupuk Petroganik" tutupnya.      

Ir. HM. Nasim Khan selaku anggota DPR RI/MPR RI dari fraksi PKB dan dari komisi VI BUMN berjanji dan mendorong tetap berproduksinya pupuk Petroganik di Situbondo.


Pewarta : Wahyu & Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts