Percepatan Pencapaian, Kapolres Blitar Kota Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SD Turi 2 Kota Blitar


foto (Argowiyono) Kapolres Blitar, saat tinjau vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun


Blitar,www.teropongtimur.co.id.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak dosis 1 yang dilakukan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Blitar Kota bekerja sama dengan pihak Sekolah SDN Turi 2 Sukorejo Kota Blitar, Selasa (11/01/2022)

Kapolres Blitar Kota di sela kegiatan itu menyampaikan pesan, terutamanya kepada seluruh orang tua agar tidak khawatir terhadap putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut, ia juga berharap dukungan demi kesuksesan program vaksinasi dari pemerintah.

”Kami mohon dukungan dari para orang tua untuk mensukseskan program vaksinasi anak, "katanya.


Kegiatan ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai target 70 persen guna terbentuknya kekebalan komunal, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Joko Widodo. Untuk Kota Blitar sendiri saat ini sudah mencapai target 75 persen untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Hari ini kami bersama Dandim 0808, dan Kadinkes melaksanakan giat vaksinasi anak di SDN Turi 2 Sukorejo Kota Blitar, Untuk wilayah Kota Blitar sendiri untuk vaksinasi anak sudah mencapai 74 %, "kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

Kota Blitar menargetkan akhir Januari ini vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah bisa 100 persen. "Untuk wilayah Blitar Kota akhir bulan januari ini kita optimis bisa mencapai target 100 persen vaksinasi anak, "ungkap AKBP Argowiyono

Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar ( Dharma Setiawan ) menambahkan, jumlah sasaran vaksinasi anak di Kota Blitar sebanyak 13.528. "Hingga 10 Januari cakupan vaksinasi dosis pertama telah menjangkau 74 persen dari sasaran, "kata Dharma.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0808 Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Kadinkes Kota Blitar , Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Forkopimcam Sukorejo. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota beserta Dandim 0808, Kadinkes Kota Blitar Dharma Setiawan dan PJU juga mengikuti video conference dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit.


Sumber: HumasPolresta Blitar / Misyadi
Editor pusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Onlin Teropong Timur News: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts