Polsel Nglegok Polres Blitar, Laksanakan Ops Yustisi Di Area Wisata Candi Penataran



Blitar,www.teroponhtimur.co.id.

Polsek Ngleggok melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Kali ini, operasi yustisi dilaksanakan di area wisata Candi Penataran Ngleggok Kabupaten Blitar, Kamis (13/01/2022).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi melalui Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, dan sesuai dengan tindak lanjut Inmendagri No 1 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, level 2 dan level 1 covid19 di Jawa dan Bali.

“Operasi Yustisi kali ini kami laksanakan di area Wisata Candi Penataran, selain memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, kami juga lakukan bagi bagi masker kepada masyarakat maupun pungunjung di area wisata apalagi sekarang jenis varian omicron sudah mulai menyebar,” jelasnya.

Dalam giat tersebut sebanyak 7 orang terjaring Ops Yustisi Prokes, selain diberikan sanksi teguran dan tertulis para pelanggar juga dibagikan masker gratis.

Kapolsek menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan. “Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Iptu Nur Budi

Sumber: Hms Polresta Blitar
Pewarta: Misyadi
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts