Tasyakuran/Selamatan Sewindu Undang-Undang Desa No 6 Tahun 2014 di gelar di Desa Dawuhan Situbondo

 


Situbondo, Teropong Timur News

Acara Tasyakuran/Selamatan Sewindu  Undang-Undang Desa No 6 Tahun 2014 di gelar di kafe yang ada di Jalan Sucipto utara Dukcapil,Desa Dawuhan, Kecamatan Situbondo,Jawa Timur, Sabtu(15/01/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua APDESI, Wakil Ketua APDESI, Pendamping Kabupaten serta Pendamping Kecamatan.

Saat di konfirmasi awak media Teropong Timur News,Ketua APDESI mengatakan bahwasanya APDESI dan Wakilnya di undang oleh pendamping Kabupaten dan Pendamping Kecamatan untuk berkumpul dalam rangka Selamatan Sewindu Undang-Undang Desa Nomer 6 Tahun 2014.

"Kami berkumpul disini semua hanya ingin mengucapkan Percaya Desa Insyaallah Desa Bisa Mas,"tutur Ketua APDESI H.Juharto S.H.

Lebih lanjut H.Juharto Selaku Ketua APDESI Situbondo  menjelaskan, bahwa dengan adanya Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tersebut yang sudah berjalan 8 tahun ini, sudah banyak perubahan terhadap Desa-Desa yang ada di Kabupaten Situbondo.


"Artinya Dengan adanya Undang-Undang Desa  Nomor 6 Tahun 2014 Sudah ini, sudah banyak Desa-Desa Yang membangun. sekali saya merasa bersyukur dengan adanya Undang-Undang ini, yang mana Desa diberikan kesempatan oleh pemerintah untuk membangun Desa Sendiri,"tutupnya


Pewarta  : Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts