TNI -Polri Diwilayah Pasrujambe Lakukan Ops Yustisi Guna Menekan Penyebaran Covid-19



Lumajang,www,teropongtimur.co.id.


Personel TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, melaksanakan Operasi Yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bertempat di depan Pasar Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (11/1/2022).

Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe Pelda Joko Purwanto menyampaikan, Wilayah Lumajang PPKM Levelnya telah turun, namun pihaknya tetap berupaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara dan upaya.

"Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe dan personel Polsek Pasrujambe turun ke lapangan untuk melakukan Operasi Yustisi kepada warga di pertokoan dan pengguna jalan dijalan raya Pasrujambe, "kata dia.

Operasi Yustisi ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, sehingga perlu dilakukan agar masyarakat taat protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Ini sebagai bentuk kepedulian, sekaligus untuk menyadarkan masyarakat terhadap prokes, demi menekan memutus mata rantai penyebaran virus corona, "pungkasnya.


Sumber: Pendim 0821 / Lumajang
Reporter: Djaka .P
Editor: Pusat PT. Teropong Pos Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts