Vaksinasi Secara Door Tu Door, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Sampaikan Pesan



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Meskipun hari libur para Babinsa Koramil 0822/11 Tapen melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan secara door to door ke rumah warga bertempat di Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Jatim, Sabtu (8/1/2022).

Dalam vaksinasi ini Babinsa Koramil 0822/11 Tapen bekerjasama dengan Puskesmas Tapen dan Polsek Tapen. Vaksinasi dilaksanakan didepan rumah warga dengan mengedepankan Protokol kesehatan.


Serda Lolok Sugianto mengatakan, "Keikutsertaan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi bagi warga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga medis maupun masyarakat peserta vaksinasi.

Monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib TNI dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi yang kuat dan semakin produktif, "ungkapnya.

Sementara itu Ibu Munah salah seorang warga yang divaksin mengaku cukup terbantu dengan vaksinasi yang dilakukan secara Door To Door, dirinya selama ini merasa ragu untuk di vaksin, terapi dengan kehadiran bapak dari TNI dan Polri, saya jadi yakin dan mau untuk di vaksin, "ucapnya.


Sumber: Pendim 0822 / Eko
Editor: Redaksi PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts