Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Tegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

 


Bondowoso, www .teropongtimur.co.id

Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari, Kodim 0822/Bondowoso, Serka Usman melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus mengkampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di pasar Sukosari Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Senin (14/02/2022).


Babinsa Serka Usman menyampaikan, “Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan mengkampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.


“Dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius dalam mengedukasikan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker kepada pedagang pasar, pembeli dan warga masyarakat yang mengemudi kendaraan dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah tertularnya Covid-19,” ucapnya. 

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi peraturan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan Vaksinasi serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, sehingga kita terbebas dari terjangkitnya virus corona,” pungkas Babinsa Serka Usman. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts