*Dalam Rangka HPN 2022, Kapolres Blitar Kota Gelar Ngopi Bareng Awak Media*

 


Blitar - www.teropongtimur.co.id

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi menggelar acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, Rabu (09/02/2022) pagi.

Dalam rangka HPN tahun 2022 Kapolres Blitar Kota mengundang rekan media untuk melaksanakan Sarapan pecel dan Ngopi bersama.


Hadir dalam acara PIRAMIDA yakni Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi, Kasàt Resnarkoba AKP Sujarwo, SH, Kasat Reskrim AKP Momon Suwito, Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, Kasi Propam Ipda Bangun, Kasi Humas Iptu Achmad Rochan dan perwakilan Awak Media yang tergabung dalam PWI Blitar Raya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh Teman – teman Media yang sudah hadir dalam Peringatan HPN dan Program Ngopi Bareng Awak Media (Piramida), meskipun dilaksanakan sangat sederhana mudah mudahan semakin meningkatkan soliditas.

“Semoga sinergitas, silataturahmi yang sudah terjalin ini kedepannya lebih bagus lagi, lebih optimal, sehingga sinergitas antara teman teman media dengan Polres Blitar Kota dapat terjalin dan tercipta situasi harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota yang kondusif," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 bersama Polres Blitar Kota ditandai dengan Kapolres Blitar Kota memberikan Surprise yaitu Kue Tart Kepada perwakilan media yaitu kepada Ketua PWI Blitar Raya Irfan Ansori.


Selanjutnya, AKBP Argowiyono juga berpesan, agar rekan-rekan media membantu mengedukasi masyarakat terkait kepatuhan prokes dalam menghadapi covid-19 varian omicron.


"Semoga kedepan Insan Pers juga bisa memberikan informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara. Begitu juga dalam menghadapi Covid-19 varian omicron kami berharap rekan Pers dapatnya membantu menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan,"ujar AKBP Argowiyono

Di akhir acara AKBP Argowiyono menyampaikan agar agenda piramida dapat berlangsung setiap bulan.

“Kami harapkan Piramida dapat berlangsung secara terus menerus minimal sebulan sekali,” pungkasnya ( Misyadi / 

Sumber  : HMS Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts