Dandim 0822 Bondowoso, Sampaikan Apresiasi dan Ucapan di Hari Pers Nasional 2022

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengapresiasi insan Pers yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, dengan memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kodim 0822/Bondowoso ini saat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 09 Pebruari, Rabu (09/02/2022).


peringatan HPN tahun ini dipusatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Tema yang diangkat adalah “Sultra Jaya, Indonesia Maju”. Tak hanya bicara tentang dunia pers, HPN kali ini juga akan mendiskusikan peran pers dalam kelestarian lingkungan hidup.


"Saya dan segenap keluarga besar kodim 0822 Bondowoso mengucapkan selamat HPN tahun 2022. Semoga Pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, memberi informasi-informasi," ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso juga berharap kepada insan Pers atau insan media untuk ikut membantu pemerintah menangkal dan memerangi penyebaran berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta pembantu percepatan vaksinasi secara Nasional. 


Berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Dengan semangat yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta semakin memperkuat kebhinekaan yang ada dalam bingkai NKRI yang kita cintai, Sehingga dengan semangat kebhinekaan tersebut dapat mendorong produktivitas dan optimistisme bangsa,” pungkasnya. 

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts