Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Vidcon Rakor PPKM Jawa Bali Dengan Menko Marves RI

 


 

Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Pemerintah terus meningkatkan kesiapan dalam menghadapi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron. Upaya itu tidak hanya dilakukan di Jawa-Bali tetapi juga luar Jawa-Bali yang cenderung mengalami keterlambatan lonjakan kasus dibanding di Jawa-Bali. Oleh karena itu, Pemerintah terus meningkatkan kesiapan fasilitas layanan kesehatan dan ketersediaan obat-obatan serta mengakselerasi laju vaksinasi.


Bertempat di Ruang Shaba Bina Praja 1 Pemkab Bondowoso Jl. Amir Kusnan No. 02 Kel. Dabasah Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Vidcon Rapat Koordinasi  PPKM Jawa Bali Pimpinan rapat Menteri Koordinator bidang kemaritiman dan Investasi RI Jenderal Purn. Luhut Binsar Padjaitan, Jum'at (11/02/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat S.T., Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, S.I.K., dan Staf Ahli Pemkab. Bondowoso Drs Agung Trihandono, SH, MM serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso. 


Arahan dan masukan dari Menteri Koordinator Kemaritiman Dan Investasi RI Jenderal Purn. Luhut B. Pandjaitan menyampaikan antara lain:

a. Tren kasus meningkat akibat omicron te dapat indikasi flattening kasus dan rawat inap RS di DKI secara keseluruhan dan angka kematian masih belum terlihat peningkatan yang berarti.

b. Perlunya Para perwira TNI/Polri untuk antisipasi adanya perkembangan kasus Omicron. 

c. Penyampaian perkembangan  situasi wilayah terkait kasus Omicron.

d. Ada 17 Kab/kota yang belum mencapai 50% Vaksinasi. 

Sumber  : Pendim  0822

Pewarta  : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts