Kapolres Pringsewu meninjau vaksinasi di Balai Pekon Podomoro

 


Pringsewu LAMPUNG, www.teropongtimur.co.id

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K meninjau kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi di Balai Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu, Lampung.

Pengecekan tersebut dilakukan Kapolres disela kegiatan bersepeda santai bersama sejumlah pejabat utamanya, pada Sabtu (12/2/22) pagi.


Kapolres mengatakan, kepolisian bersama TNI, Pemda dan relawan terus melakukan vaksinasi dalam rangka penanggulangan covid-19 di kabupaten Pringsewu.


Sementara itu sasaran utama vaksinasi adalah masyarakat rentan, baik anak usia 6-11 tahun maupun lansia. Sedangkan vaksin yang digunakan jenis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer.

"Vaksin kali ini terdiri dari dosis satu, dosis dua dan dosis ketiga atau booster'",jelasnya

Disampaikan Kapolres, bagi masyarakat yang belum vaksin atau sudah terjadwal untuk mengikuti vaksinasi lanjutan agar segera datang dan mengikuti vaksinasi.


"Vaksinasi terbukti mampu mengurangi dampak fatal saat terpapar Covid-19, untuk itu ayo segera ikuti vaksinasi di gerai gerai yang telah di buka oleh pemerintah,"ungkapnya


Dilanjutkannya, Terkait varian baru Omicron yang telah masuk ke Indonesia, Perwira menengah berpangkat melati dua ini meminta masyarakat untuk tidak panik dan tidak termakan berita hoax.

"Yang penting masyarakat harus terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas yang tidak perlu, dan yang paling penting segera ikut vaksinasi" tandasnya.

Sumber : Humas

Pewarta  : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts