Kerja Bakti Sarana Memperkuat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

 



Blitar - www.teropongtimur.co.id

Guna membangun budaya gotong royong dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Suyadi melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat mendirikan tiang guna dipasang lampu untuk penerangan jalan, di Desa Gondang Kec.Gandusari Kab.Blitar, Jumat (11/2/2022).


Di sela- sela kegiatan tersebut, Serda Suyadi mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang berada di wilayah yang selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bersama sama ini merupakan suatu upaya untuk kepentingan bersama.


Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat. 

Selain itu kegiatan yang merupakan Binter ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan.


Adanya kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga dapat juga meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antara Pak Babinsa dengan warga masyarakat binaannya.

Kepala Desa Gondang Bapak Slamet Shoni Harianto tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah hadir dan ikut membantu kegiatan tersebut, sehingga hal ini bisa meringankan beban warga masyarakat di desa ini, tuturnya 

Sumber  : Dim 0808

Pewarta  : Hadi P. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts