POLSEK UDANAWU LAKSANAKAN PEMANTAUAN DAN PENGAMANAN VAKSINASI UNTUK ANAK DI BEBERAPA TITIK GERAI VAKSIN DI WILAYAH UDANAWU.

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Cegah penyebaran virus Omicron yang sedang melanda negeri dengan percepatan Vaksinasi terus dilakukan sebanyak mungkin hingga ke pelosok-pelosok negeri. Polsek Udanawu laksanakan pemantauan dan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di sejumlah sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu. Rabu, 16/02/2022.


Kali ini kegiatan vaksinasi Covid-19 di buka 5 gerai atau lima titik secara bersamaan di hari yang sama. Dengan anemo yang cukup banyak Polsek Udanawu melaksanakan pengawasan dan pemantauan dengan baik agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. Hari ini vaksinasi anak ada di gerai Vaksin SDN Ringinanom 01, 02, SDN Karanggondang 01, SDN Mangunan 01 dan 02.


Semua sekolah yang melaksanakan proses vaksinasi sudah dikunjungi dari Polsek Udanawu. Untuk Pencapaian hari ini bisa sampai 410 Dosis yang sudah disuntikkan. Bagi yang belum divaksin karena sesuatu hal seperti sedang sakit, tensi tidak normal dan lain sebagainya bisa mengikuti vaksinasi sesuai jadwal vaksin keliling dari Puskesmas Udanawu. Karena setiap hari Puskesmas Udanawu juga membuka layanan vaksinasi di sejumlah tempat wilayah Udanawu. Dengan begini masyarakat tidak perlu khawatir dalam mencari untuk vaksinasi.

Adik-adik yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat senang ketika didatangi Polsek Udanawu, banyak yang turut berfoto dengan petugas. Ini merupakan bagian dari pendekatan Polisi dengan anak. Anggota Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada adik-adik untuk tidak takut terhadap suntikan.


Menurut Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., saat ditemui mengatakan "setiap kegiatan Vaksinasi COVID-19 dilaksanakan selalu dalam pemantauan dan pengawasan kepolisian setempat, agar benar-benar dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sudah berjalan.


Polsek Udanawu berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai sebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah Udanawu. Bersama dengan Koramil, Puskesmas dan Kecamatan saling berkomunikasi dengan baik dalam pemberantasan Covid-19 ini. 

Sumber : Hms Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts