Polsek Wonodadi Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Di MI Darussalam

 


Blitar , www .teropongtimur.co.id

Polsek Wonodadi. Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19 Anggota Polsek Wonodadi bersama Instansi Terkait melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan jalannya Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 tahun di Wilayah Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Senin (14/2/2022).


Berlokasi di MI Darussalam Desa Kolomayan Kec Wonodadi Kab Blitar. Vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi Anak Usia 6-11 di wilayah Kec. Wonodadi Kab Blitar yang sudah terjadwal. Sebanyak 400 anak Kec. Wonodadi menerima suntikan vaksin Covid-19 sesuai dengan jadwal yang sudah dibagi.


Pemberian Vaksinasi dijadwalkan sesuai nomor antrian guna mencegah terjadinya penumpukan warga menghindari terjadinya kerumunan. Hal ini dimaksudkan agar memaksimalkan vaksinasi yang sudah terjadwal dengan harapan pengendalian dan pencegahan laju penyebaran Covid-19 dimasyarakat dapat ditekan.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP WAHYU SATRIO WIDODO mengatakan bahwa vaksinasi bagi anak Usia 6-11 tahun bisa mencegah penyakit serius yang diakibatkan Covid-19. Namun demikian penerapan protokol kesehatan yang ketat tetap perlu dilakukan. Beliau mengingatkan bahwa protokol 5M menjadi kunci untuk mencegah penularan Corona. Beliau juga mewanti-wanti agar masyarakat tidak berkerumun.”Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak penting karena kuncinya juga ada di situ. Selain vaksinasi, kunci kedua menjaga protokol kesehatan, hindari kerumunan serta kurangi mobilitas keluar rumah". Tutur Kapolsek. 

Sumber : Hms Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts