Rangkul dan Jalin Komunikasi, Kapolres Probolinggo Gelar "Diagram" Dialog Bersama Mahasiswa

 


PROBOLINGGO - www.teropongtimur.co.id

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi merangkul dan menjalin komunikasi dengan mahasiswa di Kabupaten Probolinggo untuk berdialog terkait permasalahan di Kabupaten Probolinggo yang dirangkum dalam kegiatan "Diagram" (Dialog Bersama Mahasiswa). 


Dialog tersebut berlangsung di Ruang Rupatama Polres Probolinggo, Rabu (16/2/2022). 


Polres Probolinggo menghadirkan BEM Universitas Panca Marga, BEM Universitas Zainul Hasan Genggong, BEM Universitas Nurul Jadid, BEM Amik Taruna Leces, Ketua PC PMII Kabupaten Probolinggo, Ketua PC HMI Kabupaten Probolinggo dan Ketua DPC GMNI Kabupaten Probolinggo.


Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polres Probolinggo menggali informasi terkait apa saja permasalahan sosial yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo.


"Selain itu, kami juga mencari solusi bersama untuk menyikapi permasalahan-permasalahan yang selama ini terjadi di Kabupaten Probolinggo," lanjut Kapolres Probolinggo.


Menurutnya, kegiatan ini memang perlu dilakukan. Selain memberikan banyak manfaat, Polres dan Mahasiswa bisa bersama-sama mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang lebih baik ke depannya.


Hal senada juga disampaikan oleh BEM Universitas Panca Marga, Taufiqurrohman. Menurutnya, langkah polres mengadakan dialog bersama mahasiswa bisa menjadi salah satu jalan untuk memecahkan permasalahan di Kabupaten Probolinggo.


"Saya harap dialog seperti ini bisa terus digelar, sehingga kami juga bisa menyampaikan apa saja permasalahan yang ada di lapangan dan Polres Probolinggo bisa mengambil tindakan yang tepat," tandasnya.


Ketua Umum HMI Kabupaten Probolinggo, Saiful menegaskan siap bermitra dan menjalin sinergitas bersama Polres Probolinggo untuk Kabupaten Probolinggo yang lebih baik. 


"Saya mewakili para mahasiswa yang berperan sebagai Agent of Social Control siap dan ikut membantu Polres Probolinggo menjadikan Kabupaten Probolinggo lebih baik ke depannya," ucap Saiful.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts