Sadar Patuhi Prokes, Koramil 0822/01 Bondowoso Terus Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Hewan

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Kasus konfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di beberapa daerah menjadi sinyalemen bagi Pemerintah Bondowoso agar lebih waspada. Terlebih kota tetangga seperti Situbondo dan Kabupaten Jember.


Dan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, kali ini Jajaran Koramil 0822/01 Bondowoso bersama Petugas gabungan dari DLLAJ Bondowoso dan Anggota TRC BPBD Bondowoso melaksanakan operasi kepatuhan kepada masyarakat yang melanggar Prokes Covid-19 serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 di Pasar Hewan Kelurahan Kademangan Bondowoso. 

Meski serbuan Vaksinasi sudah dilakukan, PPKM Skala Mikro masih tetap dilaksanakan para Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso di Wilayah binaan Bertujuan untuk mengoptimalkan program pemerintah dalam percepatan penanganan memutus mata rantai virus Covid-19 dan penyebarannya.


Di sela kegiatan operasi yustisi, Sertu Sarjono, Ba tertua Koramil 0822/01 Bondowoso mengatakan, ”Selain memberikan rasa aman dan nyaman, tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir, untuk itu Pemantauan dan himbauan protokol kesehatan di wilayah akan terus kami lakukan, selama pandemi ini belum berakhir. Meskipun masyarakat sudah banyak yang menerima Vaksinasi,” Ujarnya. 

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta : Eko S. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts