Anggota Polsek Wonodadi Bersama Instansi Terkait Dan Warga Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Di Desa Tawangrejo

 



Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 14.30 WIB  mengakibatkan beberapa pohon tumbang di Desa Tawangrejo Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.


Dipimpin KaSPKT Aiptu Afan Rijadi Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bersama warga masyarakat dan Instansi Terkait datang ke lokasi untuk mengevakuasi pohon dengan cara memotong batang supaya mudah untuk di sisihkan.


Kejadian tersebut mengakibatkan dua rumah warga di Desa Tawangrejo Kec. Wonodadi Kab. Blitar mengalami kerusakan. Pohon menimpa bagian dapur rumah dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Kecepatan dan kesiap siagaan anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam merespon bencana yang terjadi ini diapresiasi oleh masyarakat setempat.


Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. menghimbau kepada warga masyarakat dalam situasi cuaca yang saat ini tidak menentu agar selalu berhati hati serta selalu menjaga keselamatan. Diharapkan warga masyarakat waspada dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam dengan memotong ranting pohon yang terlalu lebat. 

Sumber : HMS Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts