*Babinsa Dan Warga Gelar Karya Bakti Dirikan Kampung Pancasila Koramil 0825/14 Kabat*

 


Banyuwangi, www.teropongtimur.co.id

Kabat - Kamis (17/03/2022) Kegiatan Karya Bakti dengan melaksanakan pembersihan dan mempercantik di Lingkungan Krajan RT.02 RW.01 Desa Kalirejo.


Diketahui bahwa, di Lingkungan Krajan RT.02 RW.01 Desa Kalirejo ini akan dibentuk Kampung Pancasila, tujuannya untuk membangun dan menjaga ideologi Pancasila agar masyarakat dapat mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


Adapun dalam kegiatan Karya Bakti tersebut, dipimpin oleh Kades Kalirejo Ibu Hj. Tristian Elti S. Pd di dampingi Babinsa Koptu Ahmad Syaihu dan masyarakat sekitar.


Mereka terlihat saling bergotong royong mempercantik membersihkan rumput, mengecat gapura menata pagar, pohon, serta mempersiapkan pemasangan Banner Kampung Pancasila.


Dengan adanya kegiatan Karya Bakti persiapan pembentukan Kampung Pancasila ini, diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong-royong dan tentunya mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan Kebhinekaan Tunggu Ika dalam bermasyarakat.


Sumber :Opr 14

Editor : Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts