Berikan Rasa Aman, Babinsa Kodim 0822 Dampingi Tiga Pilar Vaksin Door To Door

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Demi membantu hajat hidup orang banyak hari libur Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Koptu Feni Andreas mendampingi Tiga Pilar melaksanakan vaksinasi tahap 2 dan Booster Door To Door di Desa Sumber Malang Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Minggu (27/3/2022).


Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan vaksinasi kepada warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.


“Kami Tiga Pilar Desa Sumber Malang menyambangi rumah warga guna memberikan suntik vaksin jenis Sinovac untuk lansia dan warga yang belum divaksin,” ungkap Danramil 0822/05 Wringin Kapten Arm Rudi Irawan.


Dikatakan Danramil, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Tiga Pilar terhadap warga masyarakat di wilayah binaan sebagai langkah percepatan vaksinasi nasional, dalam membentuk kekebalan kelompok.


Danramil juga mengimbau warga masyarakat kecamatan Wringin agar segera divaksin, guna membentuk imun dalam tubuh dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Selain itu juga kami berharap warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi,” tandasnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts