*Bersama Masyarakat, Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Bersihkan Tempat Pemakaman Umum*

 


JAKARTA, www.teropongtimur.co.id

8 orang Anggota Pos Ramil Ibu Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau dipimpin oleh Serda Victor Walli bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan areal pemakaman /kuburan di tempat pemakaman umum bertempat di tempat pemakaman Desa kampung baru kecamatan ibu tengah kabupaten Halmahera Barat. 


Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Minggu (13/03/2022), kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia serta menciptakan kebersihan lingkungan baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan di pemakaman. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam.


Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti Tempat Pemakaman Umum.


Dalam keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan, "Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, ungkapnya.

Sumber : Dispenad

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts