*Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping di Perbatasan*

 


Kapuas hulu, www.teropongtimur.co.id

Mentari, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping di jalan desa dan Non Prosedural di desa Mentari Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (16/03/2022).


Perbatasan negara kerap menjadi celah bagi pelintas batas secara illegal,maka dari itu anggota Satgas Pam Tas RI-malaysia sektor timur melaksanakan sweeping di jalan desa maupun jalan Non prosedural.


Sweeping ini bertujuan untuk mencegah kegiatan illegal seperti miras, Narkoba maupun barang illegal lainnya yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab", tegasnya.


Dikatakannya Pak Dani selaku kepala dusun",Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh bapak Satgas, sehingga bisa memberikan rasa aman bagi warga kami dan kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan sekali kali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua", pungkasnya.


Serda Amri beserta empat rekannya",Kami laksanakan sweeping di jalan-jalan desa maupun jalan Non prosedural,jika terbukti membawa barang illegal akan kami tangkap dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.


Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber : Pen Yonif 144/JY

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts