Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Bersama Warga Bangun Pos Ronda di Kampung Pancasila

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Implementasi pengamalan Pancasila, Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten Kav Andoko, bersama warga bahu membahu membangun pos ronda di Kampung Pancasila. Bertempat di  Rt. 05/007 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Rabu (16/3/2022).


Koptu Edi Sumarlin sebagai Babinsa wilayah tersebut mempelopori warga dalam upaya membangun pos ronda di Kampung Pancasila tersebut.


Selain merupakan sentra Kamtibmas pos ronda juga berfungsi sebagai tempat berkumpul warga, untuk berdiskusi serta mempererat silaturahmi sesama warga maupun dengan Babinsa sebagai insan teritorial wilayah tersebut.


Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten Kav Andoko menyampaikan bahwa nilai-nilai pengamalan Pancasila secara tidak disadari telah dilakukan oleh warga setempat, diantaranya warga bergotong royong dalam membangun Pos Ronda, membuat sarana tempat olahraga dan membuat mural yang berisikan nilai-nilai luhur Pancasila, ungkap Danramil.


Danramil berharap adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Pancasila, dapat membangkitkan semangat warga untuk berkreasi positif dimasa pandemi ini. Serta meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, tutup Danramil. 

Sumber ; Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts