*Danrem 083/Bdj Apresiasi PPKM Mikro di Desa Gitik Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi*

 


Banyuwangi, www.teropongtimur.co.id

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, mengapresiasi PPKM Mikro di Desa Gitik Jl. Ali Sakti no. 16 Kec Rogojampi Kab. Banyuwungi karena dengan keterpaduan masyarakat dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah terlaksana dengan baik, Kamis (17/03/2022).


Apresiasi itu disampaikan Danrem saat meninjau Posko terpadu PPKM dan posko RT/RW yang didampingi  Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M. Tr. (Han), Bapak Hartono (Camat) dan Bapak Hamzah (kepala desa).

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan langkah yang diambil Kodim 0825/Banyuwangi, bersinergi dengan instansi terkait membangun posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, dan posko RT/RW” kata Danrem.


Ia menyampaikan bahwa masyarakat juga seharusnya turut andil, dalam tanggung jawab penanganan Covid-19. Sehingga ini menjadi tanggung jawab bersama, tidak dibebankan kepada salah satu pihak. 


“Penanganan Covid-19 ini harus komprehensif, sehingga melibatkan berbagai unsur yang kolaboratif. Karena Covid-19 tidak memandang status dan jabatan, dan menyasar ke segala unsur,” jelasnya.

Editor : Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts