"Dibukanya kembali "Car Free Day" di Situbondo"

 



Situbondo, www.teropongtimur.co.id

Minggu, 27 Maret202. Hari Minggu di kota Santri Situbondo di minggu akhir bulan maret 2022 telah dibuka kembali kegiatan  "Car free day"di area alun-alun kota terus sepanjang jalan A. Yani terakhir  sampai di depan Pemkab Situbondo.


Dari hasil pantauan awak media masyarakat Situbondo banyak yang antusias dengan dibukanya kembali kegiatan "Car free day" di kota Santri Situbondo, "saya sebagai warga Situbondo sangat senang dengan dibukanya kembali kegiatan mingguan "Car Free Day" di Situbondo" ujar nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun yang tetap diwaspadai dengan dimulai dan dibukanya kembali kegiatan "Car free day" di kabupaten Situbondo  adalah penyebaran covid-19 maka masyarakat harus tetap menjaga prokes 3M, karena menurut pantauan awak media masih banyak kerumunan masyarakat (social dystancing), ada juga masyarakat yang masih tidak memakai masker.


Pewarta  :  Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts