Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Kapolsek Wonodadi Melakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng Di Wilayah Wonodadi

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id


Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Wonodadi Bersama Camat Wonodadi Melakukan Monitoring Pengecekan Persediaan Minyak Goreng di pertokoan wilayah Kecamatan Wonodadi Kab. Blitar. Senin (28/3/2022).


Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. melakukan mengecek harga bahan sembako di pertokoan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko yang berada di wilayah Kecamatan Wonodadi Kab. Blitar.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng yang ada di gudang maupun di etalase toko tersebut.


Pada kesempatan Kapolsek Wonodadi menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, selain itu juga menghimbau kepada pedagang maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya. 

Sumber : HMS Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts