Kapolsek Wonodadi Jalin Silaturahmi Dengan Tiga Pilar Dan Perangkat Desa Melalui Program KANDANI

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. berlokasi di Pendopo kantor Kecamatan Wonodadi. Senin (28/3/2022).


Dengan mengusung program KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengajak para tokoh dan perangkat Desa di Wonodadi untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Wonodadi.


Dengan dihadiri Camat dan Forkopimcam Wonodadi, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan tokoh masyarakat, acara ini untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian terpadu.


Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek berpesan dalam pelaksanaan Ibadah supaya tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonodadi menyampaikan bahwa "kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi" ungkap Kapolsek. 


Sumber : HMS Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts