Kegiatan Penegakan Penertiban Dan Disiplin (Gaktibpiln) Di Halaman Mako Polsek Pontianak Kota.

 


PONTIANAK, - www.teropongtimur.co.id

Kasi Propam Polresta Pontianak Kota, AKP Sunarto, S.H, pimpin kegiatan Penegakan Penertiban Dan Disiplin (Gaktibpiln) di Polsek Pontianak Kota, Kamis (24/3/22) pagi. 

-

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Ya, sebelum melaksanakan pemeriksaan kelengkapan AKP Sunarto terlebih dahulu memberikan arahan kepada personil,"Ungkapnya.

-

Dalam arahannya Kasi Propam Polresta Pontianak AKP Sunarto mengingatkan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam bertugas, kemudian apabila personil yang memiliki masalah baik pribadi maupun permasalahan dalam keluarga tidak sungkan untuk segera melakukan konsultasi kepada senior maupun atasan langsung, sebab pengawasan melekat (Waskat) harus berjalan antar senior dan junior untuk saling mengingatkan untuk menghindari permasalahan,"Ujarnya.

-

Lebih lanjut, setelah memberikan arahan tak luput satu persatu baik Kapolsek,Wakapolsek dan personil lainya di periksa kelengkapan surat menyurat berupa identitas diri seperti (KTA, KTP, SIM,STNK), sikap tampang, Gampol, surat senjata api dinas oleh  Propam Polresta Pontianak,"Tutur Simanjuntak

-

Tak hanya itu, Kasi Propam Polresta Pontianak juga melakukan pemeriksaan ke ruang tahanan, tempat  pelayanan SPKT dan ruang kerja yang ada di Polsek Pontianak Kota,"Tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota. 


Sumber : HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts