*Kerja Bakti Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi bersama Masyarakat*

 


Banyuwangi, www.teropongtimur.co.id

Blimbingsari, Sebagai upaya mewujudkan sarana ibadah yang nyaman serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga fasilitas tempat ibadah. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0825/12 Rogojampi melaksanakan kerja bakti di Desa Patoman Kecamatan Blimbingsari. Kamis (17/03/2022)


Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat Babinsa Desa Patoman Serka Bambang Sukarsim, instansi terkait dan masyarakat Desa Patoman melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka membersihkan tempat ibadah yaitu masjid dan pura.


Serka Bambang Sukarsim berharap dengan adanya kerja bakti dapat tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan setiap warga dan juga memberikan contoh yang baik saling toleransi antar umat beragama.


"Selain itu juga dapat menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,"imbuhnya.


Sumber : 0pr 09

Editor : Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts