Koramil Maron Gencarkan Penegakan Prokes di Pasar Tradisional

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Koramil 0820/21 Maron bersama satgas covid kembali gencarkan sosialisasi dan edukasi berkaitan penegakan dan penerapan protokol kesehatan di salah satu pasar tradisional, Senin (14/3).


Serma Sadri, Anggota Koramil 0820/21 Maron berharap melalui sosialisasi dan edukasi masyarakat selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan diantaranya selalu mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak.


" Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat terutama di tempat umum seperti saat ini dilakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif covid,” kata Serma Sadri.


Ditambahkan, Kehadiran TNI sebagai upaya wujud nyata dalam membantu masyarakat dan diharapkan melalui sosialisasi dan edukasi mereka yang beraktifitas dalam area pasar selalu patuh dan taat terhadap penerapan dan penegakan protokol kesehatan.


" Sosialisasi dan edukasi penting sekali dilakukan sebagai upaya didalam memberikan kesadaran kepada masyarakat akan arti pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi,"pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts