Mini Market Menjadi Sasaran Patroli Prokes Polsek Ponggok

 


Blitar - www.teropongtimur.co.id

Secara dialogis anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota memberikan himbauan dan arahan kepada Karyawan Alfamart harus bisa menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan yang datang ke Alfamart yang sedang belanja serta antisipasi munculnya gangguan Kamtibmas. Senin (14/03/2022)pukul 20.00wib


Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.


Aiptu M. Daeni Selaku petugas patroli tidak lupa menyampaikan agar pihak mini market menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun cair,serta mewajibkan menggunakan masker baik pengunjung maupun seluruh karyawan mini market “ucapnya”


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menambahkan ” Kita lakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisyir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas.” 

Sumber : Hms Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts