Ngopi Bareng Bersama Prajurit Kodim 0822 Bondowoso di Kampung Pancasila

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Bertempat di Kampung Pancasila Rt. 05 Rw. 01, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Babinsa Koptu Edi Sumarlin dan Sertu Dedi Taihoran bareng warga bahas Kamtibmas lingkungan dan membagikan Masker ke warga yang melintas di Kampung Pancasila, Rabu (15/03/2022).


Dalam kegiatan Ngobrol bareng penuh inspirasi dengan Kepala Kelurahan Kotakulon dan warga di kampung Pancasila. Koptu Edi Sumarlin  menjelaskan, " Bahwa kita secara bersama-sama harus bisa menjaga lingkungan, baik masalah kebersihan, keamanan dan disiplin warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

 

“Kegiatan ngopi bareng ini bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan kebangsaan terhadap warga agar dalam kehidupan sehari-hari saling hormat menghormati, bergotong royong, tetap berbudaya adat ketimuran yang berdasarkan Pancasila.


“Kegiatan Ngopi bareng di kampung Pancasila ini bertujuan untuk membentuk jiwa yang berkebangsaan, berkarakter dan dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat.

“Dengan memberikan inspirasi tentang pemahaman nilai-nilai Pancasila, kita dapat meningkatkan pengetahuan tentang nilai-nilai Pancasila serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari yang berlandaskan Pancasila, “tandasnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts