NGOPI BARENG DANREM. 083/BDJ " Pererat Hubungan Silaturahmi Bersama Komponen Masyarakat"

 


Banyuwangi, www.teropongtimur.co.id

Untuk menjaga kondusifitas wilayah Khususnya Banyuwangi tentunya peran serta seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan, oleh karena itu Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P dalam. acara ngopi bareng Danrem 083/Bdj  dengan Komponen Masyarakat, Rabu (16/3/2022).


Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P dalam acara Ngopi Bareng (Ngobrol penuh inspirasi) mengajak komponen Masyarakat untuk bersama-sama mengimplementasikan atau mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aktifitas keseharian di lingkungan masyarakat untuk hidup rukun, damai, saling hormat – menghormati antar sesama warga, bergotong royong dan menyelesaikan masalah dengan bermusyawarah untuk mufakat.

Danrem 083/Bdj mengajak warga masyarakat untuk menyamakan persepsi antara pikiran, hati dan ucapan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kita dapat menahan ego masing-masing, kita duduk bersama menyelesaikan suatu masalah itulah musyawarah untuk mufakat menyelesaikan semua permasalahan dengan damai.


Pada kesempatan Ngopi bareng, Danrem 083/Bdj mengatakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan komponen masyarakat meningkatkan sinergitas dalam  masyarakat yang  saling asah, asih dan asuh dan membangun SDM yang unggul.

Sumber : Pendim 0825 Banyuwangi

Editor : Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts