Pembentukan panitia lelang Tanah Kas Desa Selomukti tahun 2022, sekaligus mengamini harga tawar BPD terhadap lelang TKD.

 


Situbondo, www.teropongtimur.co.id

Pemerintah Desa selomukti Kecamatan mlandingan Kabupaten Situbondo hari ini senin 14 maret 2022, mengadakan pertemuan dalam rangka Musyawarah pembentukan panitia lelang tanah kas desa (TKD) yang berlangsung di balai desa selomukti,  bertujuan kondusifitas agar tercipta ketika pelaksanaan lelang di mulai nanti. 


Musyawarah pembentukan panitia lelang ini di hadiri oleh Kepala desa selomukti, Badan permusyawaratan desa (BPD), Perangkat desa, LPM, dan Masyarakat warga selomukti. Yang di mulai dari jam 09-00 WIB sampai selesai. 


Kepala desa Dodit hariyanto SE, Mba. Mengatakan ''berdasarkan musyawarah hari ini, sudah di tetapkan dan di sepakati warga serentak dalam pemilihan panitia lelang TKD, sesuai perundang undangan yang di tetapkan'',  Terangnya. 


'' saya juga menyepakati atas tawaran sanggup BPD terhadap TKD seharga Rp 22,500,000,, per hextar, meski bukan normatifnya, jumlah keseluruan tanah kas desa disini ada 20 hextar, ada kemungkinan 50 persen yang produktif selebihnya itu nonproduktif'',  jelasnya dodit selaku kepala desa


dodit berharap ''kondusifitas selalu tercipta di desa saya dan pelaksanaan lelang tanah kas desa (TKD) nanti berjalan sempurna tanpa kendala'', tambahnya.

Pewarta : Yadik

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts