Personil Unit Reskrim Polsek Srengat Polres Blitar Kota melakukan operasi miras

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Srengat - Selasa (15/03/2022), Personil Unit Reskrim Polsek Srengat Polres Blitar Kota melakukan operasi miras di Desa Karanggayam Kec. Srengat Kab. Blitar. 


Razia miras ini di laksanakan dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan .Dari razia ini disita sebanyak 11 botol anggur merah merk orang tua. 


Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota mengatakan razia tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Srengat , mengingat sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan. 


“Razia ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Apa lagi maraknya warga yang meninggal dunia akibat mengkonsusmsi minuman keras. Selain itu karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.,” terang Kapolsek. 


“Semoga upaya pihak Kepolisian ini mampu menekan angka kriminalitas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujar Kapolsek . 

Sumber : Hms Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts