Sapa Masyarakat dan Ingatkan Tetap Pakai Masker dan menerapkan Prokes

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Sukorejo - Personil Polsek Sukorejo selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di obyek obyek vital dan pengguna jalan yang tidak pakai masker, giat tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sukorejo, Jumat (25/3/2022)


personil Polsek Sukorejo Jaga Kondusifitas selaku anggota polri melayani masyarakat supaya terhindar dari wabah virus covid-19, Aipda M. Sudadi bersama Anggota Polsek Sukorejo menyapa masyarakat yang sedang nongkrong juga memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan terhadap ancaman penularan virus covid-19, dan juga membagikan masker kepada masyarakat.


Aipda M. Sudadi juga menambahkan himbauan kepada masyarakat agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, karena jumlah penderita corona terus meningkat.


Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan, ” dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kota Blitar khususnya Kecamatan Sukorejo yang aman dan kondusif “. Ujar Kapolsek Sukorejo. 

Sumber : Hms Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts