UNIT RESKRIM POLSEK KEPANJENKIDUL SIDAK DAN CEK KETERSEDIAAN MINYAK GORENG

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Anggota unit Reskrim Polsek Kepanjen Kidul melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait kelangkaan minyak goreng di sejumlah distributor sembako yang ada di kecamatan Kepanjenkidul, Senin, 28 Maret 2022.


Pengecekan ini di lakukan  untuk memastikan tidak ada penimbunan minyak goreng di tempat perbelanjaan di kecamatan Kepanjenkidul. Menurutnya, tidak ditemukan adanya penimbunan yang dilakukan oleh pihak tempat perbelanjaan. Namun,  minyak goreng di berbagai tempat yang dikunjungi tidak ada alias langka. 


  pengecekan di lapangan betul minyak tidak ada alias langka tetapi bukan ditimbun. Setiap minyak datang selalu habis karena yang datang membeli sangat banyak, 


Dia meminta pengusaha seperti Indomaret, Alfamart dan toko grosir yang ada di Kecamatan Kepanjenkidul untuk tidak melakukan penimbunan atau menjual harga sesuai HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah.  

Sumber :  Hms Polresta Blitar 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts