Aksi Demo Mahasiswa Univ. Udayana, Menolak kenaikan BBM, LPG, Tarif listrik dan kelangkaan Minyak Goreng

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Dalam menyikapi yang terjadi saat ini.. Kenaikan BBM kelangka'an Minyak goreng, wacana kenaikan  harga tarif listrik dan LPG.


Untuk menyampaikan Aspirasinya Mahasiswa dari UNIVERSITAS UDAYANA menggelar aksi demo pada sore hari Di Seputaran Lapangan Niti Mandala Renon. Denpasar Bali. 22/04/2022


Mahasiswa memulai aksinya sekitar jam 15.00witta sampai jam 18.00witta.. Dalam Acara yang singkat ini harapan bisa di dengar oleh pihak instansi pemerinta Provinsi Bali hususnya.


Orasi Yang di sampaikan oleh Mahasiswa Menolak Kenaikan Harga BBM, tarif listrik dan lain sebagainya yang mana menurut  pandangan para Mahasiwa sangat memberatkan Masyarkat umum.

Di musim Pandemi juga di masa ekonomi yang sulit ini Harapan dari mahasiswa Jangan terlalu membebani Masyarakat dengan kenaikan hal tersebut juga bahan pokok, 


Apalagi dengan ada nya kelangka'an Minyak goreng yang buat melonjak nya harga di pasaran juga membuat Masyarakat Menjerit ujar nya dari salah satu mahasiswa..


Di sampaikan juga " Tolong perhatikan kesejahtera'an rakyat.. Jangan hanya memperkaya tikus-tikus mafia serta husut tuntas para pemain yang menyengsarakan rakyat.


Inti demo dari siswa Universitas Udayana :


1. Menolak Wacana kenaikan BBM,LPG,Dan tarif listrik,yang dampaknya akan sangat fatal bagi kalangan masyarakat menengah kebawah.


2. Menuntut Pemerintah mengusut tuntas dan lebih serius menangani Mafia minyak goreng.


3. Mendesak pemerintah untuk segera merealisasikan Program UMKM dan pariwisata Seperti yang telah d programkan di dalam Pemulihan  Ekonomi Nasioanal.


4.Menolak keras wacana penunda'an pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden. serta Mengutuk keras para pejabat publik yang menggunakan nama rakyat untuk melegitimasi wacana tersebut.


5.Mengajak seluruh elemen Masyarakat Bali bersama-sama menyuarakan Keresahan yang terkait dengan segala permasalahan yang ada di bali pada  masa pemulihan pasca pandemi ini.


Acara demo juga di kawal oleh pihak Kepolisian juga oleh pecalang adat setempat..

Aksi demo berjalan lancar dan sampai selesai..

        Video Aksi Demo Mahasiswa Udayana


Pewarta : Mamat/Romy/Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts