Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Bantu Pembangunan Pondok Pesantren

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Sejumlah anggota TNI Kodim 0822/Bondowoso bersama warga Dusun Jatian Desa Jurang Sapi Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso melaksanakan gotong royong pembangunan Pondok Pesantren Salafiyah, Senin (4/4/2022).


Babinsa Jurang Sapi Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso Serda Wawan S. menyampaikan keikutsertaan anggota TNI dalam pembangunan Pondok Pesantren ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kemanungalan TNI dan Rakyat.


Selain itu untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar senantiasa mengendepankan kebersamaan dalam sejumlah aspek pembangunan.

"Dengan semangat kegotong royongan seluruh warga melaksanakan kegiatan pembangunan Ponpes yang dipelopori oleh Kepala Kelurahan, Babinsa dan Panitia Pembangunan Ponpes," ulasnya.

Ustad Mahfud, salah satu pengurus Ponpes menyebutkan keberadaan TNI khususnya Babinsa sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar karena selalu hadir pada kegiatan maupun pemecahan masalah desa.


"Terlihat peran Babinsa yang menyemangati kita semua ikut serta dalam kegiatan gotong royong itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Jurang Sapi yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Ponpes ini. Dengan adanya Babinsa bersama kami masyarakat tambah semangat dalam bekerja" ungkapnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts