*Bagi Bagi Takjil, Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan*

 


Kapar, www.teropongtimur.co.id

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat desa Kapar Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (21/04/2022).


Dalam pemberian Takjil ini bertujuan membantu Para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,serta dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan satgas, harapannya dapat memberi inspirasi kepada masyarakat meningkatkan semangat saling berbagi", ucapannya.


Dikatakannya Pak Neko selaku tokoh masyarakat", Kegiatan ini sangat baik dan mulia karena indah nya berbagi pada saat bulan Ramadhan sekarang ini,kami sangat senang dan mengapresiasi sekali atas kegiatan yang dilakukan oleh bapak Satgas", pungkasnya.


Serda Doni beserta empat rekannya",kami membagikan takjil ini kepada warga yang melintas depan pos kami ", harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa", apalagi lagi mereka dalam perjalanan", imbuhnya.


", Indahnya berbagi dalam bulan suci Ramadhan, walaupun sederhana dapat memberikan yang berarti bagi masyarakat", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol.

Sumber : Pen Yonif 144/JY

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts